CERITA SEX DENGAN TANTE MONTOK

0
287

CERITA SEX DENGAN TANTE MONTOK

CERITA SEX DENGAN TANTE MONTOK – namaku Dimas, aq mau cerita tentang seks aq, siapa tau jadi inspirasi untuk kalian. ini adalah pengalaman pertamaku berhubungan seks 5 th lalu..ironisnya pengalaman seks pertamaku itu bersama tanteku.. namanya Juliana, aq biasa memanggilnya tante Juliana.
aq berasal dari daerah dan pergi merantau ke jakarta saat usiaku 18 th, karena khawatir aq dititipkan dirumah tante Juliana, dia berumur 28 th saat aq dititipkan dirumahnya. suaminya bekerja disebuah perusahaan pertambangan swasta dijakarta.
karena usaha orang tuaku sedang bangkrut aq tidak dapat meneruskan kuliah, tanteku bilang,”mas, mending kamu kuliah saja biar tante dan om yg biayain!” tp aq menolak, alasanku tidak mau merepotkan mereka dan ingin coba bekerja. padahal aq sangat ingin kuliah..
aq coba kirim cv kebeberapa perusahaan dijakarta, setelah 1 minggu ada beberapa
perusahaan yg memanggilku.. om melarangku saat aq hendak pergi interview,
katanya,”kamu gak usah dateng om sedang urus kerjaan buatmu dikantor tante Juliana.”
singkat cerita aq bekerja dikantor tante Juliana, setiap hari aq berangkat kerja naik mobil
bersama tante, maklum aq gak bisa nyetir mobil jadi tante yg nyetir,
dikantornya tante seorang manager yg sangat dihormati.
aq sangat suka masturbasi, koleksi film bokepku banyak dari yg indonesia, bule, korea,
jepang, china, india sampe arabpun ada.hehehe
setiap 2 hari sekali aq masturbasi sambil nonton bokep, paling sering dipagi hari ketika
bangun tidur kontol aq tegang..hehe
sampai akhirnya tante Juliana tau ketika aq sedang asyik mengkocok kontolku, tante masuk
kamarku untuk memanggilku sarapan.. “mas sarapan dulu, ehhh kamu lagi asyik yak?!”,
ujarnya sambil tersenyum dan dia menutup pintu kamarku lagi sambil berkata,
“selesein dulu tuch sampe keluar..” aq kaget setengah mati dan sangat malu sekali..
aq lupa mengunci pintu kamar rupanya semalam. aq sangat heran karena tante tidak
memarahiku tp malah tersenyum..dan seharian itu kerjaanku jadi kacau karena masih
malu banget sm tanteku. slese makan malam aq langsung buru-buru masuk kamar.
keesokan harinya aq terbangun ketika spermaku keluar karena aq mimpi basah,
dan kontol aq masih tegang serta berdenyut-denyut..rasanya pagi itu aq ingin masturbasi
lagi.. kucari hp ku dan kunyalakan film bokep jepang..kuusap-usap kontol aq yg masih
dibungkus CD..sesekali kumasukan tangan kedalam CD untuk mengkocok-kocok kontolku.
ketika tanganku sedang asyik mengkocok tiba-tiba terdengar suara tante Juliana,” mas keluarin
aja kontolnya biar tante yang kocokin..”pintanya manja.. spontan aq tersentak kaget..
“udah kamu gak perlu malu sm tante, tante juga lagi horny karena udara pagi ini dingin banget.”
tante Juliana mendekatiku dan duduk dikasurku sambil tangannya menarik CD ku dan kontolku
mencuat keluar karena udah tegang sedari tadi. “jangan tante nanti ketauan om…!!”, ujarku..
“gpp mas, om tidak ada dirumah, dia tadi jam 5 berangkat ke papua untuk urusan kantornya.”
tanpa banyak bicara lagi tante Juliana langsung mengulum kontol aq..disedot-sedot kepala
kontol aq…dijilati dari testis, batang dan kepala kontolnya…uggghhhh bigini yakk rasanya
dioral…nikmat banget.. melihatku merem melek keenakan permainan lidah tante Juliana makin
belingsatan..dia sangat nafsu banget kulumin kontolku..dihisapnya dalam-dalam kontolku…
aaakkkkhhhh…gila nikmat banget banget tante…ujarku..
tak mau kalah dengan permainan tante Juliana, tanganku mulai berani memegang payudara
tante Juliana yg berukuran 34b, tidak terlalu besar tp masih padat berisi dan kenyal..
kuselipkan tanganku masuk dalam piyama yg tante Juliana kenakan..rupanya dia tidur tidak
mengenakan bra..kuusap-usap puting kanannya..tanganku yg 1 lagi membelai rambutnya
yg halus dan lembut sebahu panjangnya.
kupilin-pilin putingnya yg mulai mengeras dan kuremas dengan lembut…
aq semakin bergairah dibuatnya dan kuangkat tubuhnya agar aq bisa mencium bibirnya yg tipis.
kukulum bibirnya, kuhisap-hisap lidahnya..
eehhmmmm…hmmm..gumam tanteku..
tanganku terus bergerilya kali ini kedua payudaranya bisa kuremas-remas..kujepit kedua putingnya
dan kugesek-gesek dengan ujung jariku.. aaahhhh…desahnya menggoda…terus masss…enak banget,
katanya…kuciumi lehernya telinganya terus turun ke payudaranya… aq hisap kuat putingnya,
sssssllllluuuurrrrppppp….ssssshhhhh….begitu terdengar suara hisapanku..
aaaaakkkkhhhhhhh….nikmat banget vaaannnn….kamu hebat banget!! lengkuhnya..sambil matanya
terpejam menikmati jilatanku…tangan kiriku kuselipkan masuk CD tante Juliana,kucari itilnya,
rupanya tante Juliana udah sangat terangsang, memeknya basah banget..
foreplay kamu hebat…terusin mas, puasin tante hari ini..ujarnya manja..
tanpa ragu kupijit-pijit lembut itilnya yg mungil..kutekan kebawah keatas..tante Juliana jd belingsatan..
tubuhnya mengeliat..jariku kumainkan disekeliling itilnya..sesekali kumasukan jari tengahku keliang
memeknya yg udah basah banget…kulepasin semua piyama tante Juliana dan CD nya hingga telanjang
bulat, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilatin memeknya.. itilnya kutekan dengan lidahku..kulumat
tanganku membelai jembutnya yg tipis dan lurus…
vvvaaaannnnnn…jangan siksa tante lagi cepet masukin kontol kamu, tante gak tahan..!! pintanya dengan
mata terpejam dan kedua tangannya menekan kepalaku kememeknya..
tanpa bicara lagi kujulurkan lidahku masuk lubang memeknya..kutekan dalam-dalam sampe hidungku
mentok di itilnya..kuputar-putar lidahku didalem memek tante Juliana yg sangat basah..
haaahhhh…aaaaahhhhh…tubuh tante Juliana mengelinjang gak karuan…masss tante mau keluar…
aaaaaaaaaahhhhhhh…….tante Juliana melengkuh hebat, tubuhnya menegang dan ssseeerrrr..
cairan hangat memeknya tumpah dalam mulutku..tante orgasme….
kujilat habis cairan memeknya dan kuminum…
kupeluk tubuh tante Juliana sambil kubelai-belai rambutnya, kutunggu sampai nafasnya teratur kembali,
mas gila yah kamu bisa bikin tante orgasme cuma dengan foreplay?!! ucapnya..dan aq hanya tesenyum.
kukecup keningnya..tanganku membelai pantatnya yg kenyal..sekarang telinganya aq kulum..hhmmm..
kubisikan,”sekarang akan kumasukan kontolku..” dia membalas ciumanku dengan ciuman penuh nasfu
dileherku…kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesek-gesekan bulu dadaku dikedua payudaranya..
aaaahhhh desahnya…kuselipkan jari tengahku dalam memeknya, kukocok-kocok, sesekali
kumentokin dan kugesek-gesek bagian atas memeknya..kukenyot putingnya,,,,tangan tante ga mau kalah
dia memegang kontolku yg tegang banget..sambil dikocok-kocok kontolku…
aaaahhh…aaaakkkhhhh…ku jadi makin horny….jariku mulai basah lagi oleh cairan memek tante Juliana..
kumasukan jari manisku, kubuat gesekan memutar dlm memeknya..
hhhhhhhhhhmmmmm….aaahhhhh…tante Juliana mengerang trs menggigit pundakku,,,,masss ayooo cepet
masukin kontol kamu…tante gak tahan banget memeknya pengen digenjot kontol kamu…pintanya..
kuangkat tubuh tante Juliana yg mungil, karena aq lumayan gede badannya jadi enteng angkat tubuh
tante Juliana,,,kugendong tante Juliana dan kupinta ML nya pake “monkey style” kusuruh dia melingkarkan
tanganya dileherku dan kakinya menjepit pinggangku.. ku tekan kontolku masuk pelan-pelan dalam
memek tante Juliana…oooohhhhh dengan mudah kontolku masuk lubang memek tante Juliana karena
memeknya udah basah lagi…perjakaku ilang….kutekan makin dalam sampe mentok…
lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur…sambil kupegang pantatnya untuk mengimbangi kocokan kontol aq..
mulutku gak bisa biarkan puting tante Juliana menganggur,sambil goyang aq sedotin puting tante Juliana
bergantian..kadang aq gigit pelan putingnya…
vaannn yg kenceng lagi goyangnya, lengkuh tante Juliana….aaaaahhhh…ooohhhh enak banget mas posisi
kaya gini…kontol kamu mentok sekaligus neken-neken itil tante…enaknya double, rancu mulut tante Juliana..
kugoncang tubuh tante Juliana lebih keras dan lebih cepat lagi kocokan kontolku…
dannn…..kurasakan kenikmatan yg tiada taranya….tubuhku mulai mengejang….rasanya sebentar lagi
mau keluar spermaku…mulut tante Juliana meracu gak karuan…melengkuh… mendesah,,,,,,
dan sesaat kemudian kurasakan jepitan memek tante Juliana makin kuat..membuatku makin gak tahan…
sumpah nikmat banget,,,,,,hhhhhhhhhhhhaaaaaa,,,,,aaaaaahhhhhhhhhh aq gak tahan banget tante….
mau muncrat nih,,,,,cabut aja tante…..ucapku…tapi tante Juliana tak menhiraukan ucapanku…dia terus
menggenjot kontol aq….dan oooooooooooohhhhhhhhhhhh…..spermaku keluar…sesaat kemudian
tante pun mengejang dan kakinya makin erat menjepit pinggangku dia mendesah dengan keras….
aaaaaaaaaahhhhh….aaaaakkkkkhhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh….
cairan memeknya mengalir membasahi pahaku…
kita berdua rebah dikasur dengan posisi kontolku masih menancap di memeknya..kubiarkan tante Juliana
tiduran diatas tubuhku..matanya masih terpejam menikmati orgasmenya…memeknya pun masih
berdenyut-denyut…..kupeluk erat tubuhnya…
mas makasih banget udah puasin tante…capek banget mas, kita tiduran dulu sejam dua jam,kata tante Juliana..
balasku, tp tante kita udah terlambat masuk kerja?!!
gpp mas  tenang aja kmu ga usah takut nanti aq yg bilang sama HRDnya kalo kamu aq kasih tugas jadi kamu
ga akan kena SP..
pagi itu sangat tak terlupakan…dan menjadi awal mula kisah seks ku..
kalau suami tante Juliana sedang tidak ada, aq sering diminta untuk memuaskan hasrat menggebu tante Juliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here