Cerita Mesum Selingkuhan Hypersex

0
188

Cerita Mesum Selingkuhan Hypersex

Cerita Mesum Selingkuhan Hypersex
Cerita Mesum Selingkuhan Hypersex

 

Warung Mesum Namaku Puguh (nama samaran) ketika itu saya tengah kuliah semester akhir, saya kuliah di salah satu universitas negara di Semarang, saya bermula berasal kota Kudus. narasi ini seputar thn 2015 yang dulu, dikala itu saya semula dalam step skripsi yang telah kutinggalkan nyaris 1 thn. Di kost saya lagi berdua dengan pacarku, beliau mencari tugas di kota yg sama bersama tempatku menimba ilmu, alasannya supaya mampu berulang dgn ku. lebih kurang 6bulan kita pandangan hidup dgn peribahasa pasangan yang kawin lari, pandangan hidup di kost’an dengan media ala kadarnya, tidak jarang nyaris diusir awal kost gara-gara telat bayar.

Itu tadi sekelias menyangkut kehidupanku di kost, sekarang ini segera saja ke perkara cerita.
Awalnya sebelum saya jadian dgn pacarku yang kini, saya lalu deket sama dua orang istri, sebut saja namanya Devi dan Rere yang( jadi pacarku sekarang ini) namanya pula jomblo nebar jaring sana sini, nah ketangkep dah itu dua buntut ikan, Rere ini statusnya mantan sebenernya, dan si Devi bener-bener orang baru. Rere semenjak bermula Kudus sama seperti saya, lagi pula Devi anak deket kampus.

Awalnya si Rere ajaib merespon soalnya sempat saya sakitin lalu, melainkan si Devi malah nrocos sedang kalo sama saya, namanya pria jomblo pandangan hidup di kost’an, mana yg enteng ya disikat.Hahahaaa….
kala itu bln puasa, saya sama temen sekost’an maen game di notebook, namanya anak kost kalo gak nongkrong ya maen game, semaleman suntuk sambil chat si Devi.

A : Aku
D : Devi

A : Kog belum tidur, besuk sahur lho.
D : Yaudah kalo gitu saya tidur lalu ya besuk bangunin cocok sahur.
A : selesai Bos…paling pula ini saya ga tidur kog
D : Oke deh kalo gitu selamar begadang ya

rapi chat sama Devi, saya lanjutin game kembali. tidak dengan terasa jam udah menunjukan pukul 03.30 waktunya sahur. saya segera coba bangunkan Devi melalui mobile phone sembari aju ke luar cari makan sahur sama sohib sekost’anku. saya coba telephone Devi berganda-ganda tp ga diangkat, yaudah saya birin aja ga saya telephone masih. Tapi tidak lama seterusnya ada chat yang masuk melalui titipan WAku dan nyatanya semenjak Devi.

D : saya udah sahur, anda janganlah lengah sahur ya, kelak pagi saya maen ke kost, anda jangan sampai kelamaan tidurnya ya hehe.

tidak kubalas chat bermula Devi, dikarenakan saya kembali makan sahur keburu imsyak. Sepulang sahur saya sama temenku segera tidur di kost’an, ga tau itu jam berapa, yang utama udah sahur.

agaknya baru memicing sedikit sontak ada yang mengetok gerbang kenceng amat, saya serentak terjadi lantaran terpukau. lagi pula temenku kalo udah tidur kayak kebo, pules sekali. saya dulu terhubung pintu gerbang sambil berulang sekitar siuman, tampak ada wanita di depan pintu…aku mencoba ngumpulin roh tengah, dan nyata-nyatanya itu Devi, saya terpesona amat, masalahnya ini awal kali saya ketemu sama dia.
Gilaaa…kenapa beneran kesini ni perempuan, gerutuku dalam hati.

A : Loh..beneran kesini, kirain bohong..hehe
D : Beneranlah, pinterkan saya, dapat serta-merta tau kost’an anda, hehe.
A : Hehe..iya pinter, tapi saya tengah mengantuk ini, bagaimana dong?
D : juga kalo anda mengantuk saya ga dapat masuk?
A : dapat tapi tempatnya tersara-bara, beneran ingin masuk?
D : Udah alamiah kalik namanya kembali kamar cowok.
A : Yaudah silahkan masuk kalo mau.

Devi masuk ke dalam kamarku yang kacau betul-betul, puntung rokok dan seken minuman kaleng bertebaran, mananya berulang kamar kost’an laki laki, tapi kayaknya Devi ga risih, saya serentak sila di kasur, nyalain notebook serta, ngidupin musik supaya ga sunyi. Dan Devi bersila disampingku.

D : Kostnya ditempatin berdua ya?
A : Iya sama temen, abis kostnya akbar, kelesah sendirian hehehe…
D : Ga bilang sih sama saya kalo anda resah tunggal tau gitu saya temenin tiap tengah malam hehehe…
A : yg bener? (Ini perempuan baru ketemu sekali serentak gini aja ngomongnya)
D : Iya bener.
A : Yaudah besuk2 temenin ya hehe..aku pula mengantuk nih, anda maen notebook aja lalu ya, saya ingin tidur bentar, gpp kan?
D : Ga ingin ah, kalo anda tidur saya ya ikut tidur sama kamu.
A : Yaudah sini tidur sama aku.

saya memang lah cari argumen ingin tidur agar ia pulang eh taunya malah dirinya anutan tidur. sepantasnya sih saya udah ga respect sama ia soalnya saya agak ketipu sama fotonya yang agak beda bersama aslinya, tapi kalo dipandang awal body sih unit amat, Toketnya kira2 bertakaran 34b, bokongnya semok, kulitnya putih mulus. Lumayanlah terhadap nutupin wajahn aslinya..hehehe…

Dan bener aja beliau tiduran di depanku, muka kita silih berhadapan, saya mengupayakan terhadap mengejam soalnya emang juga mengantuk dan emang saya ketiduran singkat, waktu saya ketiduran kukira Devi pulang tapi nyata-nyatanya beliau semula dalam kedudukan yg sama di depan mukaku.

Namanya sedang pria bangun tidur, otong adat ikut bangun, saya coba bagi nahan sebab bln puasa tapi saja ga sanggup. justru waktu menonton jilbab Devi surut soalnya tidurnya nyamping, tambahan pula bagian dadanya mengitip, menonton itu saya cuman menelan ludah ga jago ngapa-ngapain, dengan cara ini baru perdana ketemu dan di sebelah kasur kembali ada temenku sedang tidur. Tapi setan telah mengusai kamarku, tanganku udah nyasar aja di atas pundaknya, pelan-pelan kudekati mukanya, kuciumin pelan-pelan, sambil deg-degan, waswas Devi beram, dengan cara baru kenal semingguan itu lagi melalui chat sama sosmed aja. Dan Devi masih terbimbing, tapi lagi-lagi setan berpihak padaku, beliau mengganjar ciumanku, ucapan kita berkompetisi, tidak dengan sipu dan asing, ibaratnya kita udah kayak pasangan LDR an yg lama betul-betul ga ketemu. Ciuman Devi makin lama makin bengis, dan saya ga ingin angkat tangan, tanganku bergerlya menuju toketnya, dan lagi-lagi tidak dengan pemberontakan, empuk dan kuat amat tuh toket, putingnya serta udah kejang, (wihhh sange nih hawa) gerutuku dalam hati. Tangan kiriku waktu ini kupindah ke bawah, soalnya tangan kananku terdesak badanku solo. kedudukan kita diwaktu ini sambil ganjil menjadi yg leluasa hanya tangan kiri aja, perlahan tanganku masuk ke celananya, kudapati bulunya lebat amat, kucari itilnya kesana-kemari hasilnya ketemu berulang, kugesek-gesek perlahan sambil pun berkompetisi ciuman, kuliat matanya memejam tanggang. semakin sange aja nih otongku, bertepatan ssat itu saya hanya gunakan lancingan kolor tidak dengan gunakan CD, keliatan benarbenar otongku kalo udah tegang.

A : saya sange berat nih kocokin donk. saya( nyeplos aja bilang ke ia sambil tambah ciuman, takut-takut kalo beliau udah siuman kelak ga dapet apa-apa mending kini aja pikirku) tidak dengan ngejawab, tangannya segera di masukkan ke dalam kolorku dan mengusap-usap puncak sirah otongku san sejak mulai mengocokknya perlahan.

Sementara saya lagi repot sama putingnya, kujilati dan kusedot meneruskan sensasi solo, walopun hanya pemanasan tapi deg-degan pula, soalnya di sebelah ada temenku yg tidur. Tapi lama-lama letak kayak gitu bikin pegel pun. saya lepasin seluruh dan ambil situs tiduran telentang di depan Devi, kulepas lancingan kolorku, Devi cuma berdiam diri saja melihatku.

A : Kog hanya diliat aja.
D : Emangnya anda inginnya diapain?
A : tanak sih mesti ngajarin.
D : saya ga ingin kalo suruhan ngulum, tapi kalo ML ayo aja, macam mana ingin ga ML? saya( berdiam diri saja)
D : Kog membisu aja, waswas didapati temenmu ya trs kelak dibilangin ke cewekmu, gitu ya?

saya hanya membisu ga jawab pertanyaannya yg nyerocos, serta-merta kuciumin pula aja bibirnya, tidak dengan disuruh tangannya segera ngocok otongku, dan yg bikin terpukau kembali, tidak dengan diberi arahan ia serta-merta membebaskan lancingan panjang dan CDnya lagi masih pakaian sama hijabnya aja. sedeng( ni wanita, kelihatannya sih baik-baik tapi malah nantangin ML, udah gitu buka-bukaan semula pake jilbab, sange stadium kelurahan nih putri haha) gerutuku dalam hati.

Dirasa otongku telah benar2 menduri dirinya segera naik sila di atas badanku, otongku digesek-gesekan perlahan di memeknya, saya hanya merem-melek aja sambil ragu-ragu kalo sontak temenku bangun, saya kan ga enak pula sama temenku.
sontak “Bleeessss…”
rupa-rupanya panas amat, kulihat Devi menyangga sakit sambil menggigit firman bawahnya, seolah ingin sorak tapi gugup temenku bangun. ia berdiam diri lalu sedikit, untuk penetrasi.

D : Aaahh…sakit
A : berulang ingin dilanjutin ga?
D : ingin, tapi sakit…gimana dong?
A : Yaudah dilanjut tapi pelan2 aja kelak lama2 pun ga sakit kog sayang.
D : Alah kalo udah nancep aja panggil belas kasih, tadi ditinggal tidur
A : Hehehe cangga( bener nih betina, ML kayak ga ada muatan betul-betul, hijaber loh, ini puasa-puasa masih, hahh..lanjutlah udah nancep masih haha)

seputar beberapa menit dirinya tambah mengnjot otongku sambil tangannya berpegangan ke dadaku.
D : Oooohhh…aaahhh..yesss…
A : Pelan2 aja simpati desahnya supaya temenku ga bangun.
D : Habisnya enak banget…aahhh…gimana ingin pelaaannn…aahhh…

Sahutnya sambil semula genjot otongku yang makin kenceng. hingga melimpat “Plook…ploook..plook”
musim bodo deh sama temenku ingin bangun jg gapapa, borong kuajak main-main bertiga toh ni wanita tengah bukan pacarku gumamku dalan hati.
Tanganku ga ingin membisu, kuremas-remas toketnya, tanganku masuk alamat pakaian bidang bawah, BH nya kusingkap keatas agar gampang.

Devi menggenjot otongku pass lama seputar 10 menitan, keringatnya bercucuran. Devi tambah sejak mulai kecapekan, dulu saya berinisiatif buat mengganti lokasi saya yang ada di atas. Sambil semasa-masa kulirik temenku, saya menggenjot vagina tembem milik Devi.

D : Aaahhh….ooohhh….aaahhh….genjot yg keraaas…nikmat bangeettt….
Teriakan Devi semakin tidak beraturan. Kucoba menipu mulutnya bersama tangan kiriku, soalnya yg kanan serta mainan puting.
lebih kurang 10 menitan kugenjot dgn liarnya, saya udah sange betul-betul soalnya.

A : saya ingin ke luar ini, keluarin dalem ya?
D : (ga jawab soalnya mulutnya juga kututup sama tanganku, tapi matanya melotot tandanya ga boleh)
A : Yaudah keluarin di lisan aja ya, supaya semakin segmen itu paparan, hehehe… ( ia berulang aja melotot suruhan penolakan)
A : Aaaahhh…keluar niiihhh….
cepat kucabut otongku kuarahkan ke mukanya, kubuka lebar2 mulutnya. semua spermaku menyungsang seluruh ke firman dan pipinya.
D : Iiihhh porno amat sih anda, ambilin tisu mangsa. (Nadanya manja malah bikin saya sange terus, tapi otongku udah lemes aja, abis ngeluarin sperma tidak sedikit banget)
A : Iya pengertian sini supaya saya yang bersihin.

pecah itu Devi ke kamar bersiram, kost’anku kamar mandinya di dalam, menjadi cepet kalo ke kamar bersiram. dirinya menyiangi mukanya sambil berdandan berulang, tapi sedang ga gunakan lancingan, beliau wara wiri di depanku yg tengah maenan notebook buka game tengah, beliau hanya gunakan pakaian panjang sama hijabnya aja, memeknya nampak pula bikin gemes, soalnya tembem-tembem macam mana gitu.

A : Celananya diperlukan lalu donk sayang.
D : kelak ajalah sedang gugup ni puki, sekaligus kalo anda minta terus agar gampang..hihi.
A : Udah ah, capek lagian udah tengah hari, saya ingin pulang culun loh kelak senja, mangsa dimanfaatkan lalu gih.
D : Iya iya banyak mulut aja sih anda� kalo anda pulang pedalaman saya sama siapa saja dong? lagian ingin ngapain pulang, ingin ketemu sama si sayang anda? Ihhhh..ga betul-betul deh… Enakan mana doi-mu sama saya? Hmm…jawab!.

A : Apaan sih anda? saya ga punyai si sayang, punyanya anda ini, ga punyai yang lain, anda yg paling baik dehpokoknya. imajinasi( apa ya kemarin-kemarin, mampu dapet ginian pagi-pagi hingga tengah hari. ML sama perempuan berjilbab udah menjadi mimpiku sejak lalu, baru kali ini perkara haha, rejeki mah gak kemana ya)
D : Bohong.
dulu kupeluk beliau alamat buntut sambil kucium pipinya.
A : anda ga usah mikir macem-macem, saya hanya punyanya anda, ga ada yg lain, besuk senin saya olak kesini sedang, kita sanggup maen pula sepuasnya, oke?
D : kematian? hingga puas?
A : iya simpati hingga puuuaaassss.
D : (senyum sambil meluk), Yaudah anda atiati kalo pulangnya kelak, saya pulang waktu ini ya, udah tengah hari masih, ingin tidur, kalo tidur sini risikonya malah kayak tadi tambah hehe… (Sambil memanfaatkan celanannya dan ngerapiin hijabnya yg berserakan sisa-sisa pertempuran)
A : Yaudah atiati ya pulangnya, salam terhadap orang rumah.

Kuatar Devi ke luar kost’an dulu saya ulang tidur tambah hingga senja. Untungnya temenku ga bangun sama sekali, hehe menjadi aman deh.

Sejak waktu itu saya tidak jarang ngentot sama Devi di kost’an, bln depannya saya udah jadian tengah sama Rere, tapi kalo sesuai di kost saya sama Devi hehe. Tapi lama-kelamaan diketahui semula sama Devi kalo saya pacaran sama Rere, untungnya Devi ga ember, entah emang beneran belas kasih sama saya atau bagaimanakah saya tidak tau, soalnya udah tau saya berpacaran sama Rere tapi tetep aja Devi pula tidak jarang maen ke kost’an minta cadangan ML. sempat masih jam 1 malem nekat ke kost’anku hanya ingin sekedar bilang kangen atau minta persediaan ML, kadang malah hingga bilang di chat WA, belas kasih� puki saya gatel benarbenar, pingin dijilatin” kalo ga “Kangen otongmu”,

Bener-bener hyper seks deh itu betina, tapi gpp sih toh saya pula ga sempat ngeluarin uang kembali, malah beliau yang tidak jarang belikin saya jajan.
interaksi kita hingga lama amat, kian serasi saya sama Rere pandangan hidup bareng di kost’an, Devi pun colong-colongan maen ke kost’an hanya kepada minta cadangan ML doang.

Tapi makin lama jalinan saya sama Devi semakin bercelah, dengan cara saya telah legal dan bekerja di Kotaku. Sedangakan Devi lagi aja di Kotanya. Udah taknormal betul-betul saya maen ke kotanya Devi, kalo serta kesana tentu sama Rere, menjadi semakin ilang kontak ke Devi. Dan terakhir-akhir ini saya kontak beliau udah ga dibales, tapi di sosmed kita juga temenan.

saya sama Rere akhir thn ingin nikah, kiranya beliau tau, maka itu udah ga ngerespon chat dariku lagi.
Ya mudah-mudahan Devi semakin kesini semakin baik berulang, saya denger-denger beliau serta udah punyai doi, anak angkatan kalo ga salah. sebab itu saya dibiarin aja ya hehehe..

Yaudahlah, yg utama udah sempat ngerasain lagi ketika lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here