Cerita Mesum Hot Kepuasan Ngesex Sama Pacar

0
193

Cerita Mesum Hot Kepuasan Ngesex Sama Pacar

Cerita Mesum Hot Kepuasan Ngesex Sama Pacar
Cerita Mesum Hot Kepuasan Ngesex Sama Pacar

Warung Mesum Perkenalkan namaku Rahman (nama samaran), ini narasi nyata gw ketika gw berpacaran bersama Lia (nama samaran) putri gw di th 2011, dan di saat itu usia gw bergerak 20 th an. oke serta-merta saja ke inti peraturan ceritanya.

sesudah pasti SMA th 2010 gw segera ke terima bekerja di kapal ikan di bali selagi 1 thn, sebab gw gak bisa nerusin kerjaan gw ama nyokap, gw hasilnya disuruh kuliah di PTN di kota gw jawa timur. dikala itu gw masuk kuliah thn 2011 gw di FISIP.

narasi seks abg, Dan buat dikala itu gw dikenalin ama Lia sama temen smp gw. cocok gw kenalan Lia pun miliki si sayang. oh ya nyaris ceroboh Lia ini anaknya jelita dan kece, tinggi 165 centi meter, putih steril, buah dada 34 b, mukanya serupa Bunga citra kekal, ya 11:12 lah. sebab itu gw terpukau terhadap ngedeketin dirinya meski dirinya udah miliki pacar.

sedikit narasi gw telah sebulan lebih deket ama Lia, bagi ketika itu lia ribut ama pacarnya dan pagi harinya dirinya tamam dgn pacarnya.-cerita hot pacar- Gw ambil cepat peluang dalam kesempitan dan hasilnya sebab gw gak ingin buang peluang, senja harinya gw segera tembak dirinya dan ia terima gw yang merupakan pacarnya.

narasi seks, Seminggu awal gw pacaran ama Lia biasa-biasa aja, supaya gw gak disangkain hanya sekedar hasrat aja sama ia, hihihihihihihi. hasilnya terhadap satu buah tengah malam serasi gw finis jalan ama beliau gw anterin dirinya ke kosannya dan ngobrol singkat ama beliau di lokasi petandang kosannya. cocok gw ingin pulang kerumah , entah mengapa beliau sontak mejamin matanya dan mulutnya berburai. -cerita mesum-

narasi kotor paling baru, gw akal-akalan gak tau aja dan serentak bubut, jaim-jaim dikit lah agar gak di kata gampangan, wkwkwkwk.

saat gw nyampek hunian dirinya sms gw bilang katnya kangen ama gw, malahan baru td putus ketemuan dan ke luar ama gw. Gw bales aja godain dirinya bertanya mengapa tadi serasi gw pamit pulang kok ia malah mejamin matanya. eh ia jawabnya malah masih kelilipan menurutnya, hellowwwww, gak betul-betul kan. Gw lngsung to the point aja ama beliau gw bales bilang aja klo anda masih kepengen di cium ama gw. beliau bales, enak aja, jangn ke gram an donk yank, eh tp gpp sih klo kilometer ingin nyium saya, ntar yang ada kilo meter kecanduan ntar yank trus malah minta yang aneh-aneh ntar.-cerita dewasa

narasi banyak paling baru, Gw solo segera horny serasi beliau bales gitu dan gw bales aja, ok akan datang pagi saya jemput ya, gw tdr dlu, byeee.

Keesokan harinya gw jemput dirinya dan gw serentak menuju hunian temen gw JK yang bertepatan udah gw hub diawal mulanya dan temen gw bilang kalo rumahnya pula sepi dan dapat gw pakek, hihihihiihihi. sesampainya dirumah temen gw, gw basa basi dikit trus gw bertanya ama Lia cwek gw, jelasnya saya dapat nyium kilo meter ynk? ia bilang, janganlah disini yank, dikamar aja.

serta-merta aja gw tarik dirinya ke kamar dan gw epilog pintunya trus cepat aja gw cium bibirnya.

beliau serta-merta mengganjar dgn biadab sambil mendesah

“mmmppphhhhhh”
“ooohhhhhh, mmmmppphhhhh” gak kuat hati sangat sih yank.

gw gak peduli cepat gw jilatin aja lehernya yang mulus itu beliau makin mendesah dan nafasnya mulai sejak memburu

“Aaaaahhhhhh” geli ynk
“Uuuuuuuhhhhhhhh” kembali ynk
“enakk mmmmppphhhhhhhh”. gw serentak buka bajunya Sampe beliau bugil dan gw serta-merta caplok payudaranya yang menantang dan gw beri beberapa cupangan di payudranya yang menciptakan ia smkin menjerit keenakan
“oOooooogghghhhhh sayaaaaaangggggggg, nikmat bangettttt mmmmppphhhh ouuuggssssss” gw serta-merta aja telanjang dan gw baringin ia ke kasur.

Gw jilatin dan ciumin awal penghabisan sirah ia ampek punca kakinya. cocok gw jilatin memeknya yang bulunya tdk terlau lebat dan halus udah gitu merah mekar dirinya semakin menjerit

“oooooooggghhhhh, mmmpppphhhhhhhh, ouchhhhhhh, mmmppphhhhhhhhh” torpedo gw udah on fire 17 senti meter dan lansung aja gw ambil situs regular man on unggul dan gw masukin aja serta-merta gw hentak, saking kerasnya beliau sampek terpekik kesakitan berbaur nikmat
“aaaaaggghhhhh pel…pelll..pelan sayang…aagghhssssss, ehhmmmmmmm, enak benarbenar penismu sayngggg aagghhssssss” serta-merta aja gw hujam ampek mentok dan cepet amat ia serta merintih..

mmmmppphhhhhhhhh ooohhhh yeahhsssssss, saking peretnya meqinya gw menjerit keenakan,

“sayaaaaaaaaangggssss meqimu rapet banget,
“empot serta, enak bangettsss ynkkkk aggghhssssssss”, sampek 30 menit gw maen ama dirinya dgn beragam tempat dan hasilnya gw tumpahin lahar gw di meqimu CRETT…CRETT…CRETT…. ia mendesisss
“aagghhssssss enak yank,,,, anget pejumu,, oughsss,,,,,,,, MMMMPPHHHHHHH”.

sesudah perkara itu tiap hri gw ngentot ama dirinya di mana aja ada peluang, dirumah gw, diwarnet, diwarung remang-remang, dirumah akang gw, dirumah ia, di mana aja menjadi deh.. hihihihihihihi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here