Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

0
26

Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

Cerita Mesum - Dina Teman Istriku
Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

Cerita Mesum – Dina Teman Istriku – Siang itu pertemuanku bersama client makan waktu lebih cepat dari perkiraan. Jam tetap membuktikan jam 11.00, paling hingga kantor tepat jam istirahat dan tentu sdh sepi, terhadap makan siang diluar kantor… mmm… kubelokkan mobilku, dan kutuju satu arah pasti… kantor Tari istriku… Istriku seorang wiraswasta, berkantor di tempat Tomang.

“Eee… mas Tommy, tumben terlihat siang-siang begini…?”Dina sekretaris Tari menyambutku…

“Sepi amat..? telah terhadap istirahat..?”sahutku sambil melangkah masuk kantor yang tampak sepi.

“Mmm… Tari ke customer sama pak Darmo, Liliek dan Tarjo nganterin barang dan katanya Tari sekalian meeting bersama customer… sukri kembali Dina suruh beli makan siang, menunggu aja mas diruangan Tari..”celoteh Dina yang berlangsung di depanku membuktikan pantatnya yang montok bergoyang serasi bersama langkah kakinya… Aku masuk ke ruangan Tari, kujatuhkan pantatku ke kursi direktur yang empuk… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

Dalam hati aku mengutuk habis-habisan, atas kesialanku hari ini… tambah sampe disini, ketemu ama Dina… oh ya Dina sebenarnya adalah kawan dekat Tari waktu kuliah, janda beranak 2 ini diajak kerja istriku setelah setahun menjanda… orangnya cantik, ramah… hanya sebagai laki laki aku tidak cukup menyukai karakternya… terutama dandanannya yang senantiasa tampak menor, bersama tubuhnya yang montok… tetenya gede sesuai bersama pantatnya yg terhitung gede, pokoknya bukan model wanita yg kusukai dan menurutku kulitnya terlampau putih… menjadi tampak kaya orang sakit-sakitan… walau kata Tari, Dina orangnya terlampau tangkas dan terlampau doyan kerja dengan kata lain rajin… Kubuka laptopku dan kunyalakan… kucari-cari file yang sekitar dapat menemaniku disini… daripada aku hrs ngobrol sama Dina, yang menurutku bukan temen ngobrol yang asyik… wow… di kantong tas laptopku terselip sebuah CD… wiih DVD bokep memiliki Rudy ketinggalan disini… cukup terhitung membuat ngabisin waktuku nungguin Tari…. Mmmm Asia Carera… cukup membuat ngaceng terhitung setelah sekitar 1/2 jam menyaksikan aksi seks Asia Carera melawan aksi kasar Rocco Sifredi… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Ooo.. ooo.. mas Tommy nonton apa tuuuh… sorry mas Tommy sudi minum apa..? panas, dingin… hi..hi.. tentu saat ini kembali panas dingin kan..?”suara Dina bagaikan nada petir disiang bolong… bersama nada menggodaku…

“Ah kamu membuat kaget aja… ngg… dingin boleh deh… mm ga ngrepotin neeh..?”sahutku sambil melakukan perbaikan posisiku yang ternyata dari arah pintu, layar laptopku keliatan banget… sial lagiiii…. aahh jaman bodo laahh… toh Dina bukan anak kecil.. Dina masuk ruangan kembali sambil mempunyai 2 gelas es jeruk.. Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Mas Tommy boleh dong Dina ikutan nonton… mumpung kembali istirahat… kayanya tadi tersedia Rocco sifredi yak..?”kata Dina sambil cengar cengir bandel..

“ha… kamu tau Rocco Sifredi juga..?”tanyaku spontan… agak kaget juga, ternyata wanita yang tiba-tiba kini menjadi tampak menggairahkan sekali di mataku, tau nama bintang film top bokep Rocco Sifredi…

“Woo bintang yang paling disayangi Dina tuuuh..”sahut Dina yang berdiri di belakang kursiku…

“Kamu kerap nonton bokep..?”tanyaku agak heran dikarenakan Dina setelah menjanda tinggal dg orang tuanya dan rumahnya setahuku ditinggali banyak orang… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Iya… tetapi dulu… waktu tetap sama “begajul”itu..”sahut Dina ringan dan membuatku ketawa geli mendengar Dina menyebut mantan suaminya yang kabur sama wanita lain… Suasana hening… tetapi tak dapat dielakkan dan disembunyikan nafas kami berdua sdh tak beraturan, lebih-lebih sebagian kali kudengar Dina menghela nafas panjang… ciri khas wanita yang hendak mengendorkan syaraf birahinya yang kelewat tegang… dan sebagian kali kudengar desisan lembut, layaknya luapan ekspresi… yang kuartikan Dina telah larut dalam aksi para bintang bokep di layar monitor… Sementara keadaanku tak jauh beda.. celanaku jadi menyempit… desakan batang kemaluanku di selangkangan yang mengeras sejak 1/2 jam yang lalu, jadi menyiksaku… dalam keadaan layaknya ini biasanya, aku melakukan onani di tempat.. Tapi kali ini matang onani di depan Dina..? ampuuuunn siaal lagiii..! Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Din.. kamu suka Rocco Sifredi..? sebenarnya suka apanya..?”tanyaku memulai komunikasi bersama Dina yang desah napasnya makin memburu tak beraturan dan sesekali kudengar remasan tangannya seolah gemas terhadap busa sandaran kursi yang kududuki…

“Mmm… hhh.. apanya yak..? iih… mas Tommy nanyanya… sok ga tau..”sahut Dina sambil mencubit pundakku… entah siapa yang menuntun tanganku untuk menangkap tangan Dina yang sedang mencubit… mmm… Dina membebaskan tanganku menangkap tangannya…

“Kamu ga cape, berdiri terus… duduk sini deh..?”kataku sambil senantiasa menggenggam tangan Dina, kugeser pantatku memberi tempat untuknya, tetapi ternyata kursi itu terlampau kecil untuk duduk berdua, lebih-lebih untuk ukuran pantat Dina yang sebenarnya gede… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Pantat Dina kegedean sih mas…”kata Dina sambil matanya melempar kerling aneh, yang menyebabkan darahku berdesir hebat, pada akhirnya Dina menjatuhkan pantatnya di sandaran tangan.. oooww… aku dihadapkan terhadap paha mulus yang bertumpangan terlihat dari belahan samping rok mininya dan entah sejak kapan kulit putih ini menjadi begitu menggairahkan dimataku..? Kembali perhatian kami tercurah terhadap aksi seks dilayar laptop… sesekali remasan gemas tangan lembutnya terhadap telapak tanganku jadi hangat… di mana tangan kami tetap saling menggenggam… dan menumpang diatas paha mulus Dina…

“Iiih Gila… Dina telah lama enggak nonton yang begini..”kata Dina mendesah pelan seolah bicara sendiri.. menggambarkan ketakutan dan ketakutan jiwanya… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“kalo ngerasain..?”tanyaku menyahut desahannya tadi…

“Apalagi…”jawabnya pendek serta lirih sambil matanya menatapku bersama tatapan jalang… yang dapat kuartikan sebagai tantangan, undangan atau sebuah kepasrahan, kutarik lembut tangannya dan diikuti tubuh montoknya… kini pantat montok Dina mendarat empuk di pangkuanku namun tanganku melingkar di pinggangnya yang ternyata cukup ramping tak berlemak… Iblis dan setan neraka bersorak sorai mengiringi pertemuan bibir kami yang lantas saling mengulum dan tak lama lidah kami saling belit di rongga mulut… mmm… tangan Dina melingkar erat di leherku bersama gemetaran… kulayani serangan panas janda cantik berumur 32 tahun ini… seolah inginkan memuaskan dahaga dan rindu dendamnya melalui aksi ciuman panasnya… Tanganku sebenarnya dari dulu tangkas memainkan peran jika dihadapkan bersama tubuh wanita… menelusup ke balik blazer hitam yang dikenakan Dina dan konsisten menelusup hingga menyentuh kulit tubuhnya… sentuhan pertamaku terhadap kulit tubuhnya menyebabkan Dina menggeliat resah dan menggerang gemas… rangkulan tangannya makin erat di leherku waktu ciuman bibirnya terhitung makin menggila mengecupi dan mengulumi bibirku… tanganku jadi merambah bukit dadanya yang sebenarnya luar biasa montok, yang paham diatas cup B… dikarenakan buah dada Tari istriku yang ber bra 36B jauh tak semontok buah dada Dina… Tiba-tiba Dina meronta keras, waktu tanganku meremas lembut buah dadanya yang mengeras akibat terangsang birahi tinggi…. Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Ooohh… mas Tommy suudaah mas… hhh.. hhh… jangan mas, Dina ga sudi menyakiti Tari…hh… ooohh..”kalimat salah satu desah nafas birahi ini tak kuhiraukan dan rontaan kerasnya tak berarti banyak buatku… tanganku yang melingkar di pinggangnya tak ringan utk dilepaskannya…

“Ada apa bersama Tari..? ga akan tersedia yang jadi disakiti atau menyakiti sepanjang ini menjadi rahasia… ayo sayang waktu kami tak banyak… nikmatilah apa yang kamu inginkan nikmati…”bisikku lembut di sela-sela aksi bibir dan lidahku di leher jenjang berkulit bersih punya janda cantik bertubuh montok ini…

“Ampuuun mas, oooww… Dina ga tahaaan… hh..hh… ssshhh…”rengek Dina memelas yang tak dapat membendung gelegak birahi yang mendobrak hebat pertahanannya… Blazer hitam yang dikenakan Dina telah teronggok di bawah kursi putar yang kami memanfaatkan sebagai ajang pergulatan… dibalik blazer hitam, tubuh montok berkulit putih mulus itu hanya mengenakan penutup model kemben berbahan kaos, sehingga dari dada anggota atas hingga leher terbuka nyata… bergetar syahwatku menyaksikan pemandangan ini… buah dadanya yang montok bersama kulit putih bersih, mulus sekali sehingga urat-urat halus berwarna kebiruan tampak dipermukaan.. buah dada montok yang sedang meregang nafsu birahi itu tampak mengeras, membuktikan lembah yang dalam di tengahnya… tampak bergerak turun naik serasi bersama nafas birahinya yang mendengus-dengus tak beraturan… iihh menggemaskan sekali.. woow.. bukan main..! begitu tabir berbahan kaos warna orange itu kupelorotkan ke bawah.. muncullah keindahan yang menakjubkan dari sepasang bukit payudara yang asli montok dan terlampau mengkal, hanya tertutup bra mini tanpa tali, sewarna bersama kulit mulusnya… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Oooohh.. maaasss..?”desahnya lirih kala tabir paling akhir penutup payudaranya meninggalkan tempatnya dan secara refleks Dina menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya, tetapi dimataku, adegan itu terlampau sensual.. lebih-lebih bersama ekspresi wajahnya yang cantik sebagian tertutup rambutnya yang agak acak-acakan… matanya yang bereye shadow gelap menatapku bersama makna yang sulit ditebak…

“Mas.. janggaaan teruskan… Dina takuut Tari datang…hhh… hhh… “bisiknya bersama nada tanpa ekspresi… tetapi aku sdh tak dapat pertimbangkan segala dampak yg kemungkinan muncul… lembah payudara Dina yang dalam itulah yang kini menggodaku… maka kubenamkan wajahku ke dalamnya… lidahku terjulur melecuti permukaan kulit halus beraroma minyak wangi mahal… kontan tubuh bahenol di pangkuanku itu menggelepar liar, spt ikan kehilangan air, ditambah amukan janggut dan kumisku yang sdh 2 hari tak tersentuh pisau cukur… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Ampuuuunnn maaass…. iiiihhh… gellliii aaahh… mmm…ssssshhh.. ooohh…”rengek dan rintihannya mengiringi geliat tubuh indah itu… wooow jemari lentiknya jadi mencari-cari…. dan menemukannya di selangkanganku… bonggolan besar yang menggembungkan celanaku diremas-remas bersama gemas… waktu aku sedang mengulum dan memainkan lidahku di puting susunya yang telah menonjol keras berwarna coklat hangus… tanganku menggerayang masuk kedalam rok mininya yg makin terangkat naik kudapatkan selangkangan yang tertutup celana dalam putih dan kurasakan terhadap anggota tertentu telah basah kuyub, Dina tak menampik kala celana dalam itu kulolosi dan kulempar entah jatuh dimana… Dina mengerang keras bersama mata membelalak, manakala jariku membelah bibir vaginanya yang telah terlampau basah hingga ke rambut kemaluannya yang rimbun… bibir cantik yang telah kehilangan warna lipsticknya itu gemetaran layaknya orang kedinginan… terdengar derit retsluiting.. ternyata jemari lentik Dina terhubung celanaku dan menelusup masuk kedalam celana kerjaku… kulihat matanya berbinar dan mulutnya mendesis seolah gemas, kala tangannya sukses menggenggam batang kemaluanku… sementara lantas batang kemaluanku telah mengacung-acung galak di sela bukaan retsluiting celanaku dalam genggaman tangan berjari lentik punya Dina… makin lebar saja mata Dina yang menatap jalang ke batang kemaluanku yang sedang dikocok-kocoknya lembut… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Aaaah… mass Tommyy… mana kemungkinan Dina dapat menampik yang layaknya ini… hhhh…. ssss….sssshhh… melakukan mas.. oohhh… toloong membuat Dina lupa segalanya mas… Dina ga tahhaan…”kalimatnya mendesis bernada penuh kepasrahan, tetapi matanya menatapku penuh tantangan dan ajakan… Kurebahkan tubuh montok Dina di meja kerja Tari yang lebar setelah kusisihkan sebagian kertas file dan gelas minum yang tadi ditaruh Dina diatas meja itu…. waktu laptopku tetap terbuka dan adegan seks dilayar monitornya, waktu jari tengahku tak berhenti terlihat masuk di liang sanggama Dina yang terlampau becek… kemungkinan benar kata orang, cewek yang berkulit putih condong lebih basah liang sanggamanya… layaknya halnya Dina, cairan liang sanggamanya yang licin kurasakan sangatlah banyak hingga tersedia tetesan yang jatuh di atas meja….Dina telah mengangkangkan kakinya lebar-lebar menyambut tubuhku yang masuk salah satu kangkangan pahanya, aku berdiri menghadap pinggiran meja, di mana selangkangan Dina tergelar… tubuh Dina kembali menggeliat erotis disertai erangan seraknya kala palkonku mengoles-oles belahan vaginanya, sesekali kugesek-gesekan ke clitorisnya yang membengkak keras sebesar kacang tanah yang kecil.. bukit vaginanya yang diselimuti rimbunnya rambut kemaluan yang tercukur rapi… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Ayoooo maasss… melakukan sekaraaang… Dina ga tahaaann…hh..hhh… “rengek Dina memelas. Bibir cantik itu menganga tak bersuara, mata bereye shadow gelap itu membelalak lebar bersama alis berkerinyit gelisah, kala palkonku membelah bibir vaginanya dan merentang mulut liang sanggamanya… kurasakan palkonku susah menembus mulut liang sanggama Dina yang telah berlendir licin… Tubuh Dina meregang hebat diiringi erangan keras, manakala palkonku memaksa otot liang sanggama Dina merentang lebih lebar… kedua tangannya mencengkeram keras lenganku… sewaktu pelan-pelan tetapi tentu batang kemaluanku menggelosor memasuki liang sanggama yang jadi menggigit erat benda asing yang memasukinya… baru tiga perempat masuk batang kemaluanku, palkonnya telah menabrak mentok dasar liang sanggama sempit itu, kembali tubuh montok Dina menggeliat merasakan sodokan mantap terhadap ujung leher rahimnya…. Sepasang kaki Dina membelit erat pinggangku sehingga menghindar gerakku… bibir cantik yang gemetaran itu tampak tersenyum bersama mata berbinar aneh… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Mas Tommy… tau kenapa Dina suka Rocco Sifredi..?”bisik Dina bersama tatapan mata mesra… kujawab bersama gelengan kepalaku…

“Perih-perih nikmat… kaya saat ini ini… Dina pingin disetubuhi Rocco Sifredi… ayoo mas.. beri Dina kenikmatan yang indah…”bisik Dina sambil mengerling penuh arti, belitan kaki di pinggangku dilonggarkan, tandanya aku boleh jadi mengayun batang kemaluanku memompa liang sanggamanya…. Kembali nada erangan dan rintihan Dina mengalun sensual mengiringi ayunan batang kemaluanku yang pelan dan kalem terlihat masuk liang sanggama yang kurasakan terlampau menggigit saking sempitnya, walau mengolah lendir pelicin vagina wanita bertubuh montok ini luar biasa banyaknya, hingga berlelehan ke meja kerja yang menjadi alas tubuhnya.. Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Punya kamu sempit banget Din… aku layaknya menyetubuhi perawan…”Bisikan mesraku tampak menyebabkan janda beranak dua itu berbunga hatinya.. wajahnya tampak berseri bangga….

“Punya mas Tommy aja yang kegedean… kaya memiliki Rocco Sifredi… Dina suka sama yang begini… gemesssiiin… hhh… hhhoohhh… mmmaasss…”belum selesai kalimat Dina, kupercepat ayunan pinggulku.. menyebabkan mata Dina kembali membelalak, bibirnya meringis membuktikan gigi indah yang beradu, mengeluarkan desis panjang….

“Teeruuuss maaasss… ammppuunn… nikkmaaat bukan main.. oooohhh… aaaaaahhh… eeeenngghh..”ceracaunya bersama nada 1/2 berbisik… sementara lantas aku merasakan serangan balasan Dina… Dengan gemulai janda cantik ini memutar pinggulnya, pinggangnya yang ramping bergerak menjadi engsel… Luar biasa nikmat yang kurasakan di siang sedang hari bolong itu… Suara berdecakan yang makin keras di selangkangan kami tandanya makin banjirnya lendir persetubuhan dari liang sanggama Dina… Wajah cantik Dina makin gelisah… mulutnya komat-kamit seolah inginkan menjelaskan suatu hal tetapi tak tersedia nada yang keluar, hanya desah dan erangannya yang keluar… alisnya yang runcing makin berkerut… lebih-lebih matanya yang kadang membelalak lebar kadang menatapku bersama sorot mata gemas… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Oooooouuuuwww..!! mmmaaaaassssss…. Diii..naa ga tahaann…. mmmmmhhh…!!”Kegelisahan dan keresahannya berujung terhadap rengekan panjang layaknya orang menangis dibarengi bersama pinggul yang diangkat didesakan ke arahku bergerak-gerak liar… Aku tanggap bersama keadaan wanita yang dihajar nikmatnya orgasme… langsung kuayun batang kemaluanku menembus liang sanggama Dina sedalam-dalamnya bersama kecepatan dan tenaga yang kutambah… akibatnya tubuh Dina makin liar menggelepar di atas meja kerja Tari… kepalanya digeleng-gelengkan bersama keras ke kanan dan ke kiri sehingga rambutnya makin riap-riapan di wajahny Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Ammmpppuuunnn…. oooohhh… nnnggghhh…. niikmmmaattnya…. hhoooo….”suara Dina layaknya menangis pilu… Ya ammmpppuunn…. kurasakan nikmat bukan main.. dinding liang sanggama wanita yang sedang diamuk badai orgasme itu seakan mengkerut lembut menjepit erat batang kemaluanku, lantas mengembang lagi… enam atau tujuh kali berulang… membuatku sejenak menghentikan ayunan kontolku, terhadap posisi di kedalaman yg paling dalam terhadap liang sanggama Dina… Tubuh Dina tergolek lunglai… nafasnya tersengal-sengal, tampak dari gerakan dada montoknya yang naik turun tak beraturan… wajahnya yang miring ke samping kanan tampak kulitnya berkilat basah oleh keringat birahinya, waktu mata ber eyeshadow tidak tipis itu tampak terpejam spt orang tidur… rambut panjang yang dicat blondie tampak kusut, awut-awutan menutupi sebagian wajah cantiknya…. Kira-kira setelah dua menit batang kemaluanku mengeram tak bergerak di liang sanggama yang makin becek… bersama gerakan lembut kembali kugerakkan pinggulku mengantarkan sodokan keliang sanggama Dina… Tubuh montok itu kembali menggeliat lemah sambil mulutnya mendesis panjang… Dina terhubung matanya yang kini tampak sayu…

“Ssssshh… mmm… luar biasa….”desah Dina sambil tersenyum manis. Kedua tangannya meraih leherku dan menarik ke arah tubuhnya. Tubuhku kini menelungkupi tubuh montok Dina, Dina memeluk tubuhku erat sekali sehingga bukit payudaranya tergencet erat oleh dada bidangku seolah balon gas sudi meletus, tak hanya itu sepasang pahanya dilingkarkan di pinggangku dan saling dikaitkan di belakang tubuhku… Woooww… leherku disosotnya bersama laparnya… jilatan dan kecupan nakal bertubi-tubi menghajar leher dan daun telingaku… terdengar dengus nafasnya terlampau merangsangku… aku dibikin mengerang oleh aksinya… “Ayo sayang, tuntaskan hasratmu… Dina boleh kembali enggak?”bisiknya manja sambil bibirnya mengulum nakal daun telingaku. Kurasakan pantat montok Dina bergerak gemulai, membesut hebat batang kemaluanku yang terjepit di liang sanggamanya, sejenak kunikmati besutan dan pelintiran nikmat itu tanpa balasan.. dikarenakan kuhentikan ayunan kontolku… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Kamu inginkan berapa kali..?”sahutku berbisik tetapi sambil mengayunkan batang kemaluanku dalam sekali.. “Eeeeehhhhh…hhh…! sampe pingsan Dina terhitung mauuuuuhh…hhhh…!”jawabnya sambil terhentak-hentak akibat rojokanku yang kuat dan cepat…Aku mengakui kelihaian janda 2 anak ini dalam berolah sanggama, kelihaiannya memainkan kontraksi otot-otot perutnya yang mengundang kenikmatan luar biasa terhadap batang kemaluan yang terjebak di liang sanggamanya yang becek… tehnik-tehnik bercintanya sebenarnya terlampau canggih… Tari istriku mesti berguru terhadap Dina, pikirku…Tapi rupanya Dina tak dapat berbuat banyak hadapi permainanku yang galak dan liar… Setelah pencapaian orgasmenya yang ke tiga… Wajah Dina makin pucat, walau dorongan tempurnya msh besar… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Ooooww… my God… ayo sayaaang… Dina tetap kuat…”desisnya berulang-ulang… sambil sesekali pantatnya menggeol liar, mencoba mengimbuhkan counter attack… Aku tak inginkan memperpanjang waktu, walau sebenarnya tetap blm inginkan mengakhiri, tetapi waktu yang berbicara… hampir 2 jam aku dan Dina berrpacu birahi diatas meja kerja Tari. Aku jadi berkonsentrasi untuk pencapaian akhirku… aku tak pikirkan erangan dan rintihan Dina yang memilukan akibat rojokanku yang menghebat

“Ooohkk.. hhookkhh.. ooww.. sayaaang… keluarkan.. di… di.. mulutkuuu yakkkhh..hhkk..”Sebagai wanita yg berpengalaman Dina paham gelagat ini… diapun mempergencar counter attacknya bersama goyang dan geolnya yang gemulai… kuku jarinya yang panjang menggelitiki dada bidangku… dan… aku mengeram panjang sebelum akan mencabut batang kemaluanku dari liang becek di sedang selangkangan Dina… dan bersama lincah Dina sesuaikan posisinya sehingga kepalanya menggantung terbalik terlihat dari meja, tepat didepan palkonku yang sedang mengembang siap menyemburkan cairan kental sewarna susu… Dina mengangakan mulutnya lebar-lebar dan lidahnya terjulur meraih ujung palkonku… Hwwwoooohhh…!!!!! ledakan pertama mengantarkan semburatnya spermaku menyembur lidah dan rongga mulutnya… aku sendiri tidak menyangka kalo sebegitu banyak spermaku yang tumpah…. lebih-lebih sebelum akan semburan berakhir bersama tidak sabar batang kemaluanku disambar dan dikoloh dan disedot habis-habisan…. Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

Dina duduk diatas meja sambil merapikan rambut blondienya yang kusut, waktu aku ngejoprak di kursi putar…..

“Wajah kamu alim ternyata mengerikan kalo sedang ML mas…?”celetuk Dina sambil menatapku bersama pandangan gemas bersama senyum-senyum jalang.

“Siang ini aku ketemu singa betina kelaparan…”sahutku letoy.

“Salah mas, yang bener kehausan… peju mas Tommy membuat badanku jadi segar…ha.. ha..ha..”sambut Dina sambil ketawa ngakak

“Waaakks… mati aku… mas, Tari dateng tuuuhh…!”Tiba-tiba Dina loncat turun dari meja bersama wajah pucat, buru-buru merapikan baju sekenanya dan langsung cabut terlihat ruangan… akupun langsung melakukan tindakan yg sama… waaah di atas sepatuku tersedia onggokan kain putih ternyata celana dalam… tentu punya Dina, langsung kusambar masuk ke tas laptop… dan aku langsung masuk ke kamar mandi yg tersedia di area kerja Tari…. Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Yaaang… chayaaang…. bukain doong…”suara Tari sambil mengetok pintu kamar mandi…

“Hei.. bentar sayang… dari mana aja..?”sahutku 1/2 gugup dari dalam kamar mandi. Ketika pintu kubuka Tari langsung menerobos masuk… busyeet… Tari menubrukku dan aku dipepetin ke wastafel… aku makin gugup…

“Sssshhhh… beruntung kamu dateng say… ga tau mendadak aja, tadi dijalan Tari horny berat…”tanpa basa basi kembali celanaku dibongkarnya dan setelah batang kemaluanku yang tetap loyo itu di dapatnya, langsung istriku ini berlutut dan melakukan oral sex…. meski agak lama, tetapi sukses terhitung kecanggihan oral sex Tari istriku membangunkan kejantananku yang baru mo istirahat… tanpa terhubung pakaiannya Tari langsung membelakangiku sambil menyingkap rok kerjanya hingga ke pinggang, pantat Tari kalah montok dibanding Dina, tetapi bentuknya yang bulat, mengkal terlampau seksi di mataku… sementara lantas CD G-String dan stocking Tari sdh lolos dari tempatnya…

“C’ mon darling…. hajar liang cinta Tari dari belakang…”dengan nada dengus nafas penuh birahi Tari mengangkangkan kakinya sambil menunggingkan pantatnya… Memang istriku akhir-akhir ini terlampau menyukai model doggie style…”lebih menyengat”katanya… sementara lantas kembali batang kemaluanku beraksi di liang sanggama wanita yang berbeda… Dalam posisi doggie style, Tari sebenarnya lihay memainkan goyang pantatnya yang bulat secara variatif… dan lebih-lebih aku terlampau suka menyaksikan goyangan pantat seksi Tari, menyebabkan aku makin dorongan menghajar liang sanggama Tari yang tak sebecek Dina… Untungnya Tari adalah model wanita yang cepat dan ringan meraih puncak orgasme.. nggak hingga 10 menit lantas Tari jadi mengeluarkan erangan-erangan panjang… aku hafal itu gejala bahwa istriku menjelang di puncak orgasme, maka langsung kurengkuh pinggangnya dan kupercepat rojokan batang kemaluanku menghajar liang sanggama Tari tanpa ampun… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

“Tommm… Tommmy… gilaaa… aaahkk… niiikkmaaatt bangeeett…!!!”jeritan kecil Tari itu dibarengi bersama tubuh sintal Tari yang gemetaran hebat…pantat seksinya menggeol-geol liar mengundang rasa nikmat luar biasa terhadap batang kemaluanku yang terjepit di liang sanggamanya… aku tak menghindar kembali semburatnya spermaku yang kedua utk hari ini…

“Ma kasih Tommy chayaang…”kata Tari sementara lantas sambil mendaratkan kecupan mesra dibibirku.. Setelah bersihkan sisa-sisa persetubuhan, aku pamit untuk kembali ke kantor, waktu Tari tetap berendam di bath up…. Dina telah duduk rapi di mejanya kala aku terlihat dari ruangan Tari, kudekati dia…

“Ssshh… nggak takut masuk angin, bawahnya ga ditutup..?”bisikku sambil kuselipkan celana dalam putih Dina kelaci mejanya… mata Dina melotot bersama mimik lucu…

“Ronde kedua niih yee..?”celetuknya nakal setelah paham Tari tak ikut terlihat dari ruangan….

Aku melenggang memasuki mobilku, sambil mengayalkan follow up ke Dina….. yang ternyata terlampau menggairahkan… Cerita Mesum – Dina Teman Istriku

 

wsd4d.com

Togel Online | Dominoqq Togel HK | Bandarq | Togel SGP | Sabung Ayam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here